Senin, 19 Januari 2009


SAHABAT
Sahabat adalah seseorang yang selalu ada di dekat kita saat kita dalam keadaan senang, sedih,marah dan masih banyak lagi yang bisa di lakukan sahabat untuk kita.

Dulu aku mempunyai sahabat yang selalu ada di samping ku tetapi aku tidak selalu ada di sampingnya, apakah aku bersalah padanya??? dan suatu ketika, aku marah padanya hanya karena masalah cowo yang kita taksir itu sama,,, aku marah sampai beberapa hari, padahal kan kalau orang marah itu tidak boleh sampai lebih dari 3 hari kan??? tapi kenapa aku marah lebih dari satu minggu dan dia malah bilang ke cowo' tu klo q ska ma dia, dan ternyata dia juga ska ma q,sahabatku mengatakan padaku klo dia dah ngomong ma cowo' tu n' ternyata dia juga suka ma q,n' dia mw nmbk q,,, uh q jd ngrsa brslah nie ma dia tp sbelum q minta maaf dia mlah pergi jauuuuuh sekali.Tyus bagemana cara q tuk minta maaf ya ma dia?????? sampai sekarang q masih belum bisa minta maaf ma dia.




2 komentar:

  1. ya bisa cih tapi q juga masih butuh sahabat untuk berbagi masalah

    BalasHapus
  2. ya kamu sabar ja,mungkin suatu saat kamu akan bertemu dia n bisa minta 5f ma dya.sabar yaw

    BalasHapus